5 Alasan Orang Selingkuh Walaupun Pernikahan Mereka Bahagia

5 Alasan Orang Selingkuh Walaupun Pernikahan Mereka Bahagia

Mungkin Anda pernah menjumpai seseorang yang melakukan perselingkuhan. Padahal orang tersebut memiliki pasangan yang secara fisik sangatlah baik dan sempurna. Secara finansial mapan, bahkan sangat perhatian dengan pasangannya.

Di satu sisi, dirinya juga sudah memiliki anak yang imut dan lucu, anak yang sebenarnya mampu membuat hidupnya lebih sempurna. Lalu mengapa, mereka masih saja melakukan kecurangan dengan berselingkuh? Nah, ternyata ada hal hal yang memicu seseorang ingin berselingkuh meski dirinya telah mendapatkan kebahagiaan bersama pasangannya. Berikut 5 alasannya.

1, Terlalu Mudah Jatuh Cinta

Seseorang yang selingkuh bisa diakibatkan karena ia terlalu mudah untuk jatuh cinta kepada orang lain yang sedang merayunya. Ia akan sangat mudah merasa tersanjung dengan gombalan yang diberikan kepadanya dan terlalu cepat terbuai dengan sikap baik dan perhatian yang diberikan orang lain. Inilah yang di takutkan jika seseorang mudah untuk jatuh cinta sehingga ia menjadi mudah bimbang dan galau serta tidak yakin dengan perasaannya sendiri.

2, Merasa Tertantang Dan Suka Mencari Sensasi

Ada juga orang yang berselingkuh karena merasa tertantang dengan hal-hal yang demikian. Main kucing-kucingan dan menikmati hari dengan selingkuhan terkadang membuat seseorang merasakan sensasi tersendiri. Sensasi tersebut mungkin salah satunya berupa rasa bangga karena merasa memiliki banyak cinta dan bisa menjalin hubungan dengan dua orang sekaligus. Hal ini merupakan penyebab pria selingkuh dari istrinya yang cukup banyak terjadi. Tantangan ini menjadi seperti sesuatu yang menarik baginya.

3, Adanya Peluang dan Kesempatan

Meski tidak ada niat untuk berselingkuh dari pasangannya, seseorang bisa saja selingkuh karena adanya peluang dan datangnya kesempatan untuk berselingkuh. Meski dia memiliki rumah tangga yang terbilang harmonis. Orang yang tidak memiliki iman kuat dan tidak bisa memegang komitmennya akan menggunakan kesempatan itu. Alasan ini juga banyak menjadi penyebab perselingkuhan dalam rumah tangga yang datangnya tidak terduga.

4, Hawa Nafsu Yang Tidak Terkontrol

Inilah salah satu penyebab orang selingkuh meski ia memiliki pasangan yang sempurna, anak-anak yang selalu menjadi penyemangat dan karir yang cemerlang. Godaan hawa nafsu lebih sulit untuk dielakkan bagi sebagian orang. Hal ini bisa disebabkan karena ingin mencari kepuasan demi mengikuti hawa nafsu yang tidak terkontrol. Ada sebagian pasangan yang mau bertahan dalam kisruh rumah tangganya dan ada pula pasangan yang memilih untuk bercerai karena tidak tahan dengan sikap pasangannya ini yang doyan selingkuh.

5, Faktor Bawaan Genetika Atau Sifat Turunan

Seseorang yang memiliki orang tua yang suka berselingkuh bisa mewariskan sifatnya tersebut kepada anak-anaknya. Sifat bawaan genetik inilah yang membuat seseorang bisa berselingkuh meski rumah tangganya cukup bahagia. Sifat yang diwariskan orang tuanya ini juga masih bisa diubah asalkan bisa berkomitmen untuk tidak selingkuh dari pasangannya. Juga sangat dibutuhkan kesadaran diri agar bisa melawan sifat dasarnya tersebut. Dan tak heran banyak dari sebagian masyarakat yang selalu menilai seseorang dari bibit bebet dan bobotnya karena alasan yang satu ini.

Itulah Alasan Orang Selingkuh Meski Pernikahan Bahagia. Nah, bagi Anda yang ingin konsultasi mengenai masalah cinta dan rumah Tangga, Anda bisa menghubungi kami di nomor 08112666987

 

No Comments

Post a Comment

WhatsApp WhatsApp Jeng Devi